Ahmad Nidaudin Terpilih Kembali Nahkodai DPC SEMMI Kabupaten Sukabumi

Serah Terima Hasil Musyawarah Cabang SEMMI Sukabumi 

SUKABUMI, DPP.SEMMI.SII.OR.ID. Musyawarah Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (MUSCAB SEMMI) Ke-6 Kabupaten Sukabumi tahun 2021 digelar setelah pelaksanaan upgrading kader Syarikat Islam Indonesia di kantor DPC SI Indonesia Kabupaten Sukabumi. Ahad, 7/2/2021.

Dalam musyawarah ini, Ketua DPC SEMMI Kabupaten Sukabumi yang biasa disapa Ahmad menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban selama satu periode masa jihadnya yang ditanggapi oleh perwakilan DPAC SEMMI Yang hadir dan diterima dengan tanpa syarat.

Setelah diterimanya LPJ DPC SEMMI pada Musyawarah maka pengurus DPC SEMMI dinyatakan demisioner oleh pimpinan sidang.

Proses panjang persidangan berjalan dengan lancar, serta pemilihan pengurus yang dilaksanakan secara langsung oleh peserta musyawarah, perwakilan peserta yang hadir memilih kembali saudara Ahmad Nidaudin memimpin DPC SEMMI Kabupaten Sukabumi untuk masa jihad 2021-2024.

Ketua SEMMI Sukabumi yang kembali terpilih ini berharap mendapatkan dukungan dari para kader SEMMI serta arahan dan bimbingan dari para tokoh Syarikat Islam Indonesia yang ada di Kabupaten Sukabumi

“Mohon dukungan, arahan dan bimbingannya agar bisa menjadikan DPC SEMMI Sukabumi menjadi lebih baik lagi serta kedepan sesuai amanat dari program kerja dari sidang komisi kita akan meningkatkan kaderisasi dan pembentukan komisariat SEMMI” Pungkas Ahmad.

Dalam Musyawarah Cabang ini juga terpilih Angga Sapta Maulana sebagai sekretaris umum dan Hilmi Maulidiawati sebagai bendahara masa jihad 2021-2024. (Agus/Rustam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.