Presiden LT Syarikat Islam Indonesia : Mari Bersatu dan Berbagi di Tengah Pandemi!

Presiden LT Syarikat Islam Indonesia sebelum melepas bantuan SII Peduli Dampak Covid-19 
(Foto : dokumentasi DPP SI Indonesia)
Jakarta, semmi.or.id – Pandemi yang sudah cukup berkepanjangan masih menyisakan dampak sosial serius bagi masyarakat Indonesia. Dalam situasi seperti itu, ormas tertua di Indonesia Syarikat Islam Indonesia hadir ke tengah masyarakat dengan program “Syarikat Islam Indonesia Peduli”. 
Kegiatan bakti sosial ini terus dilakukan sejak bulan Maret 2020, khususnya di area ibukota. Hal ini dijelaskan oleh Presiden Lajnah Tanfidziyah Syarikat Islam Indonesia KH. Muflich Chalif Ibrahim. “Syarikat Islam Indonesia sejak berdirinya 104 tahun lalu hingga kini tetap berkomitmen untuk hadir bersama umat dan masyarakat. Kami menjalankan program SII Peduli dengan memberikan bantuan sembako, masker, dll kepada warga terdampak covid-19 di area Jakarta.” tutur beliau secara tegas di kantornya, Jl. Prof. Dr. Latumenten No. 16 Grogol, Jakarta Barat. (21/5)
Selanjutnya, beliau menyampaikan bahwa program ini dilakukan pula oleh seluruh cabang-cabang SII se-Indonesia, berikut organisasi-organisasi front-nya. “Program SII Peduli tidak hanya dilakukan di pusat, tetapi berdasarkan laporan Tim Relawan Penanggulangan Bencana SII terdata ratusan cabang berikut front-front SII melakukan aksi sosial serupa di seluruh Indonesia. Kita bersyukur, semua ikuti intruksi kami dari DPP.” jelas kiyai yang menjadi salah satu pimpinan Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI) ini.
Terakhir, beliau menambahkan bahwa bakti sosial ini terlaksana atas dukungan pihak-pihak yang mendonasikan ke program SII Peduli, “Kami mengahturkan jazakumullah khairan katsiiraa kepada seluruh pihak baik instansi maupun swasta yang telah memberikandukungan dan kepercayaan penuh kepada kami untuk menyalurkannya sesuai amanah.” tambahnya.
“Insyaallah, SII PEDULI DAMPAK COVID 19 masih terus menerima dan menyalurkan bantuan dari para donatur/ dermawan yang turut peduli baik pengusaha swasta maupun lembaga-lembaga pemerintah. Semoga Allah SWT membalas dengan pahala berlipat ganda. Aamin…” tutup beliau di sela kesibukannya mengarahkan relawan yang mengatur tumpukan paket sembako yang siap edar.

Billaahi fii sabiilil haqq.
Jaya dan lestari NKRI !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.