SEMMI Sinjai Jadikan Momen Hari Jadi untuk Memperkenalkan diri Kepada Masyarakat dan Pemerintah

Sinjai. SEMMI.OR.ID. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Kabupaten Sinjai ikut berpastisipasi dalam kegiatan pelaksanaan hari jadi Kabupaten Sinjai yang ke 454 tahun.  Kegiatan ini menjadi momen tersendiri bagi organisasi Onderbow Syarikat Islam Indonesia ini agar lebih dikenal oleh pemerintah dan masyarakat.

Menurut Ketua Umum,  Ilham HS, S.Pd bahwa partisipasi SEMMI dalam acara hari jadi bukan baru kali ini,  SEMMI Sinjai telah berpartisipasi hari jadi tahun-tahun sebelumnya dengan ikut mendirikan stand.

“Pada hari jadi ini,  kami memperkenalkan visi dan misi SEMMI Sinjai, kita berharap masyarakat dan pemerintah tahu,  keberadaan SEMMI akan terus mendorong kemajuan pemerintah daerah baik di bidang pembangunan maupun bidang ekonomi” ujar Ilham pada puncak hari jadi Kabupaten Sinjai.

Ilham menambahkan, keberadaan SEMMI selain mendorong kemajuan Daerah juga sebagai agent of control dan bagi Pemerintah Daerah. Jadi semoga dengan apa yang kita lakukan bersama,  dapat menjadikan Kabupaten Sinjai lebih baik lagi.

“Subtansi dari peringatan hari jadi ini adalah sebagai refleksi sekaligus evaluasi pelaksanaan pemerintahan,  kita berharap kegiatan ini tak sekadar seremonial belaka.  Semoga Sinjai lebih baik lagi kedepannya” tambah Ilham.

Hari jadi Sinjai yang ke 454 tahun dilaksanakan di Lapangan Sinjai Bersatu, Jalan Tonddong, Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai tanggal 17-27 Februari 2018. (ahm/rdp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *